Trending

Video Syur Diduga Diperankan oleh ASN Pemprov Banten Viral di Media Sosial, Ciri-cirinya Terlihat dari Ini

Tampak dalam video syur tersebut, wanita cantik berkerudung berbuat mesum dengan seorang pria yang diduga juga merupakan pegawai di Pemprov Banten. 

“Kita ingin pastikan data yang objektif, kan bisa saja ini oknum apakah itu pegawai atau bukan pegawai, tetap merugikan masyarakat Banten, memberikan contoh tidak baik,” ujar  Kepala BKD Banten Nana Supiana, Sabtu (9/12/2023). Masyarakat diminta bersabar serta tidak menuding siapapun, mengenai indikasi pemeran video syur antara wanita dan pria yang diduga pegawai Pemprov Banten tersebut 

Jika terbukti pemeran video syur itu Aparatur Sipil Negara (ASN), akan ada proses yang harus dilewati, seperti sidang etik dan disiplin.  Jika terbukti, akan dikenakan sanksi sesuai peraturan yang ada. “Kalau terbukti, itu pegawai pemprov (Banten), kita akan berikan sanksi terukur, sesuai dengan pelanggarannya, dan setelah data itu bisa kita pertanggungjawabkan ada sidang etik dan disiplin akan segera gelar itu,” terangnya.  Berbagai kemungkinan bisa saja dilakukan oleh pemeran dalam video syur tersebut untuk memuaskan hasrat seksualnya, termasuk seolah-olah menjadi ASN Pemprov Banten. 

Karenanya, BKD akan mengumpulkan semua bukti dan menginvestigasi secara hati-hati.  Jikapun terbukti bukan ASN di Pemprov Banten, dianggap Nana tetap merugikan nama baik pemerintahan, karena mengenakan seragam dengan logo Pemprov Banten. 

“Apakah itu pegawai pemprov (Banten) atau bukan, harus kita buktikan. Yang jelas ini merugikan masyarakat Banten dari sisi etik dan kesantunan orang timur,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *