Kriminal

Pembunuh Sekeluarga di Maros Ditangkap, Motifnya karena Sakit Hati

Pembunuh satu keluarga di Jalan Poros Maros-Makassar, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, pada Rabu (6/12) lalu ditangkap polisi.

Pelaku berinisial A (20) ditangkap pada Sabtu (9/12) malam oleh personel gabungan dari Tim Resmob Polda Sulsel dan Polres Maros.

“Iya sudah ditangkap oleh Resmob Polda Sulsel dan Polres Maros,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana kepada wartawan pada Minggu (10/12).

Sakit Hati

Sementara itu, Kapolres Maros, AKBP Awaluddin, mengatakan kasus pembunuhan ini dilatarbelakangi sakit hati. Namun, terkait sakit hati karena apa, Awal belum menjelaskannya.

“Jadi motifnya sakit hati. Itu dulu ya,” singkat dia.

Sekeluarga di Jalan Poros Maros-Makassar, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, dibunuh pada Rabu subuh (6/12).

Korban adalah ayah bernama Makmur (53 tahun) dan anak laki-lakinya, Abdillah Makmur (27). Mereka tewas bersimbah darah di dalam rumah toko (ruko—sebelumnya disebut rumah) berlantai 3.

Pembunuhan tersebut diceritakan anak perempuan, Uswatul Hasanah (22), yang selamat dari eksekusi karena diminta ayahnya untuk bersembunyi. Uswatul sempat melihat pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *