Uncategorized

Rawat asa lolos playoff M5, Baloyskie: Kami merevolusi mental!

Baloyskie ungkap evaluasi yang dilakukan Geek Fam ID usai kalah dari HomeBois.

MUSTANG168 — Peluang Geek Fam ID lolos ke babak selanjutnya masih cukup besar setelah mereka mampu mengalahkan TheOhioBrothers di lanjutan babak penyisihan grup M5 World Championship.

Sebelumnya mereka dipaksa mengakui kekalahan oleh juara MPL MY S12, HomeBois. Gelombang kritik pun datang menyusul hasil mengecewakan tersebut.

Hasil buruk juga mereka dapatkan di turnamen internasional sebelumnya, MPLI 2023. Kala itu mereka tak mampu mendapatkan satu pun kemenangan dan tersingkir dengan status juru kunci.

Kabar baiknya, kemenangan kontra TheOhioBrothers mereka dapatkan dengan cara yang sangat dominan. Ini menegaskan jika semangat mereka belum padam.

Baloyskie ungkap evaluasi yang dilakukan Geek Fam ID usai kalah dari HomeBois

Perbincangan panjang terjadi di ruang ganti Geek Fam setelah mereka menelan kekalahan dari HomeBois, hal ini terungkap di sesi wawancara pasca pertandingan melawan TheOhioBrothers.

Selain membahas kesalahan teknis, kondisi mental juga menjadi topik evaluasi mereka pada hari itu.

“Usai kalah melawan HomeBois kami melakukan perbincangan panjang untuk membahas kesalahan di pertandingan tersebut. Setelah itu pelatih mencoba memperbaiki mental kami, ia menekankan agar tidak usah memikirkan ekspektasi tinggi yang kita emban. pelatih meminta kami untuk hanya fokus pada bagaimana cara memenangkan pertandingan,” terang Baloyskie.

Selanjutnya Geek Fam ID akan berhadapan dengan Deus Vult, wakil Eropa yang menampilkan permainan luar biasa di pertandingan pertamanya.

Baloyskie mengakui jika calon lawan mereka adalah tim yang tidak bisa diremehkan. Ia memuji bagaimana pergerakan para pemain Deus Vult begitu efektif.

“Berdasarkan pengalaman saya melawan Deus Vult, mereka adalah tim yang sangat kuat, terutama dalam segi rotasi map. Sebenarnya saya cukup terkejut melihat TheOhioBrothers bisa mencuri satu poin dari mereka,” ungkap Baloyskie.

Pertandingan berat kontra Deus Vult akan menentukan nasib Geek Fam ID yang tengah berusaha mengamankan tiket ke babak playoff. Ayo dukung perwakilan Indonesia yang sedang berjuang di panggung dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *