Uncategorized

Bukan unggulan, Pajajaran Esports juara Liga 1 Esports Nasional 2023

Pajajaran Esports berhasil menjadi kampiun Liga 1 Esports Nasional 2023.

MUSTANG168 — Pajajaran Esports memperlihatkan tajinya di Liga 1 Esports Nasional 2023. Bukan tim yang terlalu superior di regular season, mereka berubah drastis di fase playoff.

Pajajaran Esports hanya finis di peringkat ketiga regular season di bawah ONIC Miracle dan Team Gryffin. Menariknya potensi Pajajaran Esports sudah terlihat di sana.

Meski finis peringkat ketiga, Pajajaran menjadi satu-satunya tim yang tak pernah merasakan kekalahan match di regular season. Rekor mereka adalah 4-7-0.

Roster Pajajaran Esports yang berisi Rezz, Hazle, Natex, Wididi, PaangLucu, Sanzy, dan Je Roosevelt mampu memperlihatkan performa luar biasa di fase akhir Liga 1 Esports Nasional 2023.

Pajajaran Esports juara Liga 1 Esports Nasional

Rekor Pajajaran Esports mendekati sempurna di playoff. Jungler mereka, Hazle, mendapat sorotan luar biasa karena performa agresif dan versatilitas penggunaan heronya.

Keberanian draft Pajajaran yang terlihat memiliki META tak biasa seperti prioritas Martis EXP Lane, hingga assassin jungler yang masih kental menjadi ciri khas tersendiri.

Permainan early game yang super agresif benar-benar mampu mengangkat Pajajaran Esports. Terlihat dari rekor mereka di playoff.

Pendekar Esports, ONIC Miracle, sampai Borneo FC Esports tak mampu menahan gempuran dan superioritas Wididi Cs.

Pendekar Esports dan ONIC Miracle dibantai habis 2-0. Sementara satu-satunya tim yang bisa mendapat poin adalah Borneo FC Esports di upper bracket final dan grand final. Tapi hanya satu game kemenangan.

Karena pada akhirnya Pajajaran Esports terlalu kuat dan berhasil menjadi juara Liga 1 Esports Nasional dengan kemenangan meyakinkan 3-1 di grand final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *