Game Online

Wise sebut MPL ID hanya punya 2 tim kuat

MUSTANG168 — Wise buka suara soal kekuatan tim MPL ID saat ini.

Persaingan tim MPL ID dan MPL PH selalu menjadi tajuk utama di setiap turnamen Mobile Legends internasional. Namun hal tersebut tak terjadi pada gelaran MPLI 2023.

Turnamen ini diikuti oleh berbagai tim Mobile Legends dari seluruh penjuru dunia. Indonesia yang mengirimkan tim terbanyak diyakini akan berbicara banyak di turnamen tersebut.

Namun secara mengejutkan hal itu tidak terjadi. Lima dari enam tim yang diturunkan bahkan tidak lolos dari fase penyisihan grup. Sementara satu tim yang tersisa hanya mampu melaju sampai putaran pertama playoff.

Hasil mengecewakan tersebut menimbulkan satu pertanyaan besar, apalah kekuatan tim Indonesia masih layak disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia?

Wise berkomentar soal kekuatan tim MPL ID

Duo paling ikonik jagat Mobile Legends, V33Wise, rasanya tidak akan bisa lepas dari scene persaingan profesional di Land of Dawn.

Jika sebelumnya OhMyV33Nus buka suara soal kesuksesan pemain-pemain Filipina di Indonesia, kini giliran Wise yang berkomentar soal performa tim MPL ID saat ini.

Menurut jungler yang menjadi juara dunia di M3 World Championship tersebut, saat ini MPL ID hanya memiliki dua tim yang benar-benar kuat.

“Bagi saya hanya ada ada 2 tim Indonesia yang kuat, ONIC Esports dan Geek Fam,” ucap Wise pada siara podcast THE TRIO yang diunggah di kanal YouTube-nya.

Pernyataan tersebut cukup masuk akal, mengingat ONIC Esports benar-benar mendominasi di dua tahun terakhir. Selain itu, Wise juga mengucapkan perkembangan Geek Fam sangat pesat di musim ini, ia pun menilai mereka sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan.

“Seperti yang terlihat di Playoff MPL ID S12, Geek Fam benar-benar kuat. Mereka akan mampu bersaing dengan tim Filipina,” terang Wise.

Dua tim Indonesia tersebut akan bersaing di M5 World Championship untuk memperebutkan status tim Mobile Legends terbaik dunia mulai Sabtu (2/12) mendatang.

Mari dukung perwakilan Indonesia yang akan berjuang di panggung dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *