Uncategorized

ONIC Esports meyakinkan! Day 1 M5 dipenuhi kemenangan sempurna

MUSTANG168 — ONIC Esports dan Geek Fam punya kisah berbeda di day 1 M5!

Hari pertama alias day 1 M5 World Championship telah berakhir pada Sabtu (2/12), di mana ONIC Esports dan Geek Fam sebagai wakil Indonesia memiliki kisah yang berbeda di awal fase grup. Selain itu, hari pertama ini juga diwarnai dengan kemenangan sempurna dari tim-tim yang bertanding.

ONIC Esports berhasil mengawali langkah mereka di Grup A dengan kemenangan sempurna 2-0 atas wakil Brasil, Bigetron Sons. Tak hanya meraih kemenangan sempurna, performa Kiboy dkk juga sangat meyakinkan pada laga pembuka mereka.

Bahkan pada game pertama menghadapi Bigetron Sons, ONIC memainkan Tigreal untuk Kiboy dan berhasil menjadi MVP. Hal ini juga seakan menjadi pembuktian bagi sang roamer yang sempat mengatakan akan memainkan hero tank tersebut di turnamen.

Selain itu, Kiboy juga menjadi MVP pada pertandingan tersebut setelah memainkan Mathilda di game kedua. Performanya yang luar biasa memang sangat layak untuk membuat sang roamer mendapatkan gelar tersebut.

Jika ONIC berhasil meraih kemenangan sempurna secara meyakinkan, lain halnya dengan Geek Fam. Mereka harus mengawali langkah di Grup D M5 dengan kekalahan 0-2 dari HomeBois.

Tampil di ajang ini setelah mengalami keterpurukan di MPLI 2023 membuat fans harap-harap cemas dengan performa Geek Fam di M5. Apalagi lawannya adalah HomeBois yang juga sempat mengalahkan mereka di ajang sebelumnya itu.

Performa Geek sebenarnya tampak jauh lebih baik di M5, terutama setelah mereka mampu unggul jauh dan menguasai permainan di game pertama. Namun, HomeBois berhasil menemukan celah untuk membalikkan keadaan pada game tersebut, sebelum mereka mendominasi permainan di game kedua.

Tak hanya ONIC Esports dan HomeBois, kemenangan 2-0 warnai day 1 M5

Pada empat pertandingan yang tersaji di day 1 M5 ini semuanya berakhir dengan skor 2-0. Selain ONIC dan HomeBois yang meraihnya, dua tim lainnya yaitu AP Bren dan Fire Flux juga berhasil mendapatkan hasil yang sama.

AP Bren berhasil meraih kemenangan 2-0 tersebut atas Burmese Ghouls di laga pembuka fase grup M5. Meski menang dengan skor telak, tetapi hasil tersebut tidak didapatkan oleh wakil Filipina itu dengan mudah, terutama di game kedua.

KyleTzy dkk sempat dibuat kerepotan oleh permainan Burmese Ghouls di game kedua, hingga memaksa

Sementara pada satu pertandingan lainnya, Fire Flux secara mengejutkan berhasil mengalahkan Team SMG. Meski wakil Malaysia ini lolos ke fase grup M5 melalui jalur wild card, tetapi dalam hal pengalaman dan berasal dari salah satu kompetisi terbesar di kompetitif MLBB, mereka lebih diunggulkan ketimbang Fire Flux.

Akan tetapi, wakil Turki tersebut kembali berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim terkuat di M5, seperti apa yang sempat mereka pertontonkan di M4. Bahkan mereka sempat menghadirkan Terizla mid yang dimainkan oleh Rosa dan berhasil membuat Team SMG tak bisa berbuat banyak.

Menarik untuk dinantikan seperti apa persaingan yang akan terjadi antara tim-tim yang akan bertanding di hari kedua. Apakah skor 2-0 juga akan kembali mewarnai kejuaraan dunia MLBB kelima ini? Kita nantikan saja.

One comment on “ONIC Esports meyakinkan! Day 1 M5 dipenuhi kemenangan sempurna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *