Game Online

Hero roamer MLBB terbaik, counter semua tank inisiasi!

MUSTANG168 — Hero roamer MLBB terbaik ternyata tak populer di MPL ID S11, kok bisa?

Hero roamer MLBB terbaik? Siapa yang paling cocok disematkan predikat tank terhebat di Land of Dawn? Opsi sebenarnya banyak dan tergantung mindset para pemain.

Roamer adalah salah satu role paling krusial di Mobile Legends. Roamer seperti playmaker yang punya peran penting dalam jalannya sebuah gameplay dan gameplan yang ada.

Sebagai pemain tank, opsi hero yang dipakai pun beragam tergantung META yang ingin digunakan. Bisa hero tank tebal, healer, atau hero penuh utilitas.

Meski begitu di META kompetitif sekarang para pemain pro lebih senang memakai metode roamer inisiasi dengan tank-tank tebal sebagai opsi.

Walau semuanya dipikirkan dengan detail lewat logika counter musuh juga, tapi belakangan hero roamer yang keluar tak jauh-jauh dari Kaja, Lolita, Khufra, Atlas, sampai Franco.

Tank inisiasi mengandalkan momen-momen penting

Memakai hero tank inisiator berarti Anda memiliki kapabilitas untuk membuat satu momen yang sangat menentukan dalam pertandingan.

CC besar menjadi ciri khas hero-hero tank inisiator. Tapi menariknya, ada satu hero roamer MLBB terbaik yang bisa melakukan counter untuk tank-tank CC besar yang ada.

Khufra, Chou, Franco, Lolita, Kaja sekalipun dipastikan mati kutu ketika berhadapan dengan hero yang justru lebih sering muncul di MPL PH S11 ketimbang MPL ID S11.

Siapa hero roamer MLBB terbaik tersebut? Kami punya jawabannya

Hero roamer MLBB terbaik counter tank CC

Hero roamer MLBB terbaik sebagai counter para CC adalah Ruby. Salah satu hero yang bisa melakukan cancel kepada CC-CC penting yang dilakukan hero inisiator lain. Artinya Ruby adalah hero utama jika Anda ingin memainkan counter set-up sebagai strategi.

Bahkan roamer Gamelab, Dokmen, sempat membuat sesuatu yang sangat spesial ketika memainkan Ruby dengan spell purify, demi counter inisiasi kepada Atlas. beberapa bulan lalu.

Skill 1 yang bisa memberikan slow, skill 2 untuk mengikat dan cancel skill hingga CC lawan, hingga ultimate untuk menarik lawan benar-benar punya pengaruh besar pada setplay dan gameplay sebuah tim.

Anehnya di MPL ID Ruby bukan roamer prioritas. Dia hanya muncul sebanyak 13 kali sepanjang regular season dan jauh di bawah hero-hero macam Grock, Kaja, Khufra, Lolita, hingga Franco.

Berbeda dengan di MPL PH S11. Pada regular season yang masih berjalan dua pekan lagi, Ruby sudah dipakai 26 kali, bahkan mengalahkan popularitas Kaja, Khufra, dan Franco.

Di PH, Ruby adalah roamer prioritas bersama Chou dan Lolita. Bukti bahwa Ruby merupakan salah satu hero dengan atribut yang sangat nyaman melawan tank CC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *