Game Online - Gaya Hidup - Kisah - Olahraga - Trending

Prizepool M5 naik diam-diam, dekati 1 juta dolar

Prizepool M5 naik dan menjadi sangat besar! — MUSTANG168

Prizepool M5 naik dan menjadi yang terbesar sepanjang sejarah turnamen resmi Mobile Legends: Bang Bang. Merupakan turnamen terbesar Moonton dengan cakupan dunia, hal ini bisa diwajarkan.

Hebatnya, Moonton terus melakukan pengembangan terkait Prizepool M Series ini. Sempat jadi perbincangan karena di M1 dan M2 angkanya dinilai terlalu rendah, kini hadiah prizepool M5 benar-benar luar biasa.

Dulu di M1 dan M2 prizepool hanya ada di angka $250 ribu setara Rp3,8 miliar dan $300 ribu setara Rp4,7 miliar. Kemudian baru kenaikan mencolok muncul di M3 yakni $800 ribu atau Rp12,4 miliar.

Angka tersebut bertahan sampai M4 sampai akhirnya prizepool M5 naik. Hal ini tentu membuat para peserta M5 kian semangat untuk bisa menjadi juara dunia.

BACA JUGA : 5 hero MLBB paling sering menang di Mythical Glory ke atas November 2023

Prizepool M5 naik

Prizepool M5 naik berdasarkan yang tercatat di Liquipedia. Kenaikan mungkin tak sebesar yang terjadi di M3, tapi tetap saja nominal menjadi sangat besar.

Prizepool M5 naik diyakini menjadi $900 ribu atau setara dengan Rp14 miliar, hadiah terbesar sepanjang masa yang sejauh ini hadir di turnamen resmi Mobile Legends oleh Moonton.

Angka di atas mungkin bukan yang tertinggi sepanjang kompetitif esports, tapi patut diapresiasi niat Moonton untuk terus menaikkan angka prizepool tersebut.

M5 akan dimulai tanggal 2 Desember dan menjadi salah satu ajang yang paling dinantikan pencinta MLBB dunia. Semua tim terbaik di region yang berbeda akan hadir.

Wakil Indonesia untuk M5 adalah ONIC Esports dan Geek Fam. Nama pertama diyakini menjadi incaran banyak tim karena juga merupakan unggulan pertama menjadi juara di perhelatan ini.

Mari kita doakan agar Indonesia bisa kembali membawa pulang trofi M Series, setelah terakhir kali terjadi di M1 oleh EVOS Legends.

Artikel Menarik Lainnya : Bytedance Dirumorkan Jual Moonton, Akan Seperti Apa Nasib Mobile Legends?

2 Comments on “Prizepool M5 naik diam-diam, dekati 1 juta dolar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *