Game Online - Gaya Hidup - Olahraga - Trending

Skin Collector Valentina Celestial Judicator, anggota terbaru para Dewa

MUSTANG168 —- Skin Collector Valentina Celestial Judicator akan membuat sang Dewi Kegelapan menjadi Dewa Khayangan.

Setelah Popol and Kupa, kini giliran Valentina Celestial Judicator yang akan untuk menjadi skin Collector MLBB terbaru. Kosmetik ini akan hadir dengan tema yang cukup mirip dengan beberapa pendahulunya.

Tema yang dimaksud adalah Dewa-Dewi dari khayangan. Tema ini memang sudah sangat melekat dengan beberapa skin Collector MLBB sebelumnya, setidaknya sejak Moonton merilis skin Balmond God of Mountains pada Agustus 2021.

Setelahnya, secara berturut-turut Moonton langsung merilis beberapa skin Collector dengan tema cukup serupa pada Aldous Realm Watcher dan Harley Dream Caster pada dua bulan berikutnya.

Setelah itu, skin Vale Supernal Tempest pada Mei 2022 seakan membuat tema ini semakin melekat dengan jenis skin ini, termasuk Popol and Kupa yang rilis pada November 2023.

Dengan melihat nama skin Collector Valentina ini yang menggunakan kata “Celestial” yang artinya “Surgawi” atau dalam astronomi mengacu kepada semua objek alami yang dapat dilihat di angkasa, sudah cukup menjelaskan bahwa sang Prophetess of the Night kini telah berubah menjadi Goddess alias Dewi.

Skin Valentina Celestial Judicator ini pun menjadi koleksi keempat bagi sang hero setelah Twilight Charmer (Basic), Archmagister (Elite), dan Cyber Agent (Starlight), selain skin default-nya.

Mengingat hero mage ini cukup populer di kalangan pemain, bahkan pro player di turnamen besar, kehadiran skin Collector Valentina ini tentu akan sangat disambut gembira. Selain karena ini merupakan skin tier atas pertama untuk sang hero, penampakan dari kosmetik ini juga akan sangat sering hadir di turnamen, termasuk M5 World Championship yang digelar bertepatan dengan perilisan skin.

2 Comments on “Skin Collector Valentina Celestial Judicator, anggota terbaru para Dewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *