Game Online - Gaya Hidup - Kisah - Trending

Detail Naruto Live Action, kapan dirilis?

Lima tahun tanpa kabar, Naruto Live Action akhirnya dikonfirmasi.

Sejak diumumkan pada 2015 silam, seakan tenggelam ditelan waktu, film Naruto Live Action Naruto tak kunjung memberikan kabar perkembangan. Namun kini akhirnya kita mendapatkan informasi yang ditunggu-tunggu.

Dimulai sebagai serial manga karya Masashi Kishimoto, Naruto adalah kisah seorang ninja muda yang diasingkan dari desanya karena memiliki rubah iblis di dalam tubuhnya.

Kemudian Naruto mendapatkan adaptasi serial anime, dan ternyata serial tersebut mendulang penerimaan luar biasa, sampai-sampai memiliki pengikut setia di seluruh dunia. Serial Naruto masih dinikmati hingga saat ini meskipun seri utamanya telah tamat.

Sebagai salah satu anime tersukses di dunia, Naruto memikiki potensi besar jika adaptasi menjadi Live Action, dan kabarnya mereka telah mendapatkan penulis naskah untuk film tersebut.

BACA JUGA : TOTW 11 EA FC 24 telah hadir! Garnacho masuk ke dalam daftar

Status produksi Naruto Live Action

Delapan tahun berlalu sejak Naruto Live Action diumumkan, kini kita mendapat perkembangan informasi yang mengatakan proses produksi telah memasuki tahap awal. Berdasarkan laporan Variety, film Naruto Live Action telah merekrut penulis naskah baru, ia adalah Tasha Huo.

Penulis tersebut adalah salah satu pendatang baru di kalangan penulis Hollywood. Huo telah menulis naskah untuk adaptasi Red Sonja dan serial animasi Tomb Raider. Ia juga terlibat dalam pembuatan The Witcher: Blood Origin dan Mighty Nein.

Informasi terbaru ini adalah perkembangan besar pertama dalam film Naruto Live Action yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Tanggal rilis Naruto Live Action

Sempat diyakini tidak akan menjadi kenyataan, konfirmasi masuknya Tasha Huo dalam tim produksi seakan menjadi angin segar.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, film ini beru saja memasuki tahap awal produksi. Tentu saja waktu yang dibutuhkan tidaklah sebentar dalam proses pembuatan film live action yang mengadaptasi genre fantasi.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi tentang kapan Naruto Live Action akan dirilis. Namun menimbang proses awal yang baru saja dijalankan, banyak yang meyakini serial ini akan hadir setidaknya pada akhir tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA : Skin Collector Valentina Celestial Judicator, anggota terbaru para Dewa

One comment on “Detail Naruto Live Action, kapan dirilis?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *