Game Online - Gaya Hidup - Kisah - Olahraga - Trending

5 hero MLBB paling sering menang di Mythical Glory ke atas November 2023

Apakah ada hero MLBB favorit kalian yang masuk daftar pemilik win rate tertinggi di Mythical Glory ke atas hingga akhir November 2023?

Ada beberapa cara untuk mengetahui siapa saja hero MLBB terbaik saat ini, salah satunya dengan menyaksikkan turnamen tier tertinggi. Namun jika dirasa terlalu teknis dan tergantung dari rencana permainan tim profesional, kalian juga bisa melihat tren yang ada di Ranked tier Mythical Glory ke atas sebagai patokannya.

Dengan melihat data yang ada di Mythical Glory dan Mythical Immortal bisa menjadi gambaran hero MLBB apa saja yang cocok untuk dimainkan di Ranked. Pasalnya, jumlah player publik di tier ini juga sangat banyak jika dibandingkan dengan pemain pro dan semi-pro yang juga ada di tier ini.

Para pemain di tier ini juga berasal dari berbagai latar belakang, seperti pemain solo dan mereka yang tidak memiliki party kuat untuk push rank bersama-sama.

Hadirnya patch MLBB terbaru 1.8.30 jelang MPLI 2023 dan Wild Card M5 World Championship juga tentu saja sedikit banyak mengubah pemilihan hero di semua kalangan. META healer yang tidak sesuperior sebelumnya pun kini sudah mulai ditinggalkan.

Namun, bukan berarti hero healer dan support kini sudah tidak laku lagi. Bahkan hero MLBB tersebut kini masih bertengger di peringkat teratas sebagai pemilik win rate tertinggi alias mereka yang paling sering menang di Mythical Glory ke atas.

Lalu, siapa saja hero MLBB pemilik win rate tertinggi di Mythical Glory ke atas hingga akhir November 2023 berdasarkan data di situs resmi Mobile Legends? Berikut ulasannya.

Jajaran hero MLBB pemilik win rate tertinggi di tier teratas

Hero MLBB pemilik win rate tertinggi pertama di Mythical Glory ke atas hingga akhir November 2023 adalah Diggie. Hero support ini bahkan mampu mengungguli hero-hero lainnya dengan cukup jauh.

Sejauh ini, Diggie memiliki win rate sebesar 60,06% di tier tertinggi, meskipun hanya memiliki popularitas untuk dipilih sebanyak 1,13% saja, berbanding dengan persentasi 4,85% milik Bruno sebagai hero paling populer saat ini.

Rendahnya tingkat pick terhadap Diggie ini juga bukan dikarenakan hero tersebut kurang disukai oleh kebanyakan pemain. Namun hal ini juga disebabkan oleh tingginya persentase hero ini untuk di-ban hingga sebesar 58,61%.

Dengan kata lain, Diggie layak untuk disebut sebagai salah satu hero MLBB paling menakutkan di Mythical Glory ke atas. Di tangan yang tepat, hero ini bisa memberikan banyak keuntungan dan perlindungan bagi tim, bahkan dalam hal damage jika banyak membuat item magic.

BACA JUGA : Bytedance Dirumorkan Jual Moonton, Akan Seperti Apa Nasib Mobile Legends?

Hero MLBB berikutnya yang paling sering menang di tier tertinggi ranked adalah Minotaur. Ia termasuk ke dalam hero support yang juga bisa memberikan heal kepada dirinya dan tim serta menjadi penyerap damage dari lawan karena base HP-nya yang tebal.

Di Mythical Glory ke atas, Minotaur memiliki win rate sebesar 57,82%. Jumlah tersebut juga terbilang sangat tinggi, apalagi ia memiliki pick rate yang jauh lebih banyak ketimbang Diggie, yaitu 1,88%, atau hero ke-11 paling banyak dipilih.

Selain itu, Minotaur juga memiliki ban rate yang cukup besar, hingga menyentuh angka 9,54% alias hero ke-11 paling banyak di-ban. Artinya hero MLBB ini juga cukup diperhatikan oleh player publik di ranked tier tertinggi.

Faramis merupakan salah satu hero midlane paling populer di scene kompetitif MLBB saat ini. Hal tersebut ternyata juga berlaku di ranked tier tertinggi, tetapi dalam hal win rate.

Sejauh ini, Faramis menjadi hero MLBB pemilik win rate tertinggi ketiga dengan 57,67%. Akan tetapi, meskipun hero ini begitu penting agar tim bisa jauh lebih sustain di dalam team fight, ia hanya memiliki pick rate sebesar 1,18%.

Uniknya lagi, meski menjadi hero yang paling sering menang di Mythical Glory ke atas, Faramis hanya memiliki persentase ban rate sebesar 2,59%. Artinya hero ini cukup mudah untuk bisa didapatkan dalam permainan ranked, meski tidak selalu dipilih dengan berkaca kepada pick rate-nya yang begitu rendah.

BACA JUGA : 3 hero tercantik MLBB: META dan tak modal tampang doang!

Di peringkat keempat, muncul nama Freya sebagai hero paling sering menang. Uniknya, hero yang cukup garang dan menyulitkan ini nyaris tidak pernah terlihat di scene kompetitif.

Hal ini sebenarnya berbanding lurus dengan apa yang terjadi di ranked tier teratas. Freya hanya memiliki pick rate sebesar 0,56%, tetapi win rate-nya cukup fantastis, yaitu 57,3%.

Tak hanya pick rate-nya yang kecil, Freya juga sangat jarang di-ban dengan persentase 0,72%. Kondisi ini sebenarnya bisa dimanfaatkan oleh player Freya untuk push rank karena cukup mudah untuk didapatkan ketika bermain dan memiliki win rate yang sangat tinggi.

Diperingkat kelima ditempati oleh Wanwan. Hero yang mulai muncul lagi ke permukaan di turnamen besar ini menjadi marksman pemilik win rate tertinggi di ranked tier tertinggi sebesar 56,47%.

Tak hanya persentase kemenangannya yang tinggi, Wanwan juga mulai menjadi target ban player ranked. Ia memiliki ban rate sebesar 76,28% atau ketiga tertinggi setelah Nolan (83,82%) dan Guinevere (81,78%).

Sementara soal popularitas, Wanwan menjadi hero ke-10 yang paling banyak di-pick pemain atau dengan persentase 1,9%. Jumlah tersebut juga membuat dirinya menjadi marksman ketiga paling banyak dipilih setelah Bruno (4,85%), dan Brody (3,2%).

BACA JUGA : Detail Naruto Live Action, kapan dirilis?

One comment on “5 hero MLBB paling sering menang di Mythical Glory ke atas November 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *