Trending

Curhat Penyanyi Kesal Dipermalukan Ustaz saat Ibunya Meninggal Dunia

Mustang168 — Curhatan penyanyi bernama Feby Putri yang dipermalukan seorang ustaz viral di linimasa.Feby Putri terkejut sekaligus marah karena dipermalukan di momen pemakaman sang ibu.Kejadian tersebut terjadi ketika proses pemakaman ibunda Feby Putri, Endang Suciaty.

Kabar duka ini pertama kali diketahui lewat unggahan Feby di akun Instagram pribadinya pada, Senin, 27 November 2023.Kepergiaan ibunya membuat Feby Putri kalut dalam duka.Bahkan ada cerita pilu yang diungkapkan Feby Putri di momen kepergian ibunya.

Dikutip dari akun Instagramnya pada Rabu (29/11/2023), Feby Putri curhat soal sikap seorang Ustaz yang membuatnya sedikit kecewa.Di tengah suasana duka lantaran kepergian sang ibunda, Feby Putri mendapatkan perlakuan tidak enak oleh seorang Ustaz.Feby Putri bercerita saat seorang Ustaz memberikan doa dan ceramah selepas kepergiaan ibunya.

Dalam acara tersebut, Ustaz tersebut disebut Feby Putri salah mengucapkan nama ibunya.Hal itulah yang membuat Feby Putri sedikit berontak dan meminta sang Ustaz untuk mengeja nama ibunya dengan benar.Apalagi ini terkait doa.

Namun bukannya dapat sambutan bailk, sikap frontal Feby Putri malah bikin Ustaz tersebut marah karena merasa tidak dihargai.Dia bahkan makin menyindir soal artis dan kesuksesan di depan orang-orang yang sedang bertakziah seolah menyindir Feby Putri.Kekesalan Feby Putri soal sikap Ustaz pun diluapkannya di sosmed.

Feby Putri juga mengaku sudah meminta maaf kepada Ustaz tersebut tapi malah diacuhkan dengan cara angkuh.Hingga pada akhirnya U staz tersebut melanjutkan ceramah setelah drama ngambek ulah Feby Putri.”Ibu, maaf ada distraksi baru lagi hari ini. Tapi, ini semua karena kegusaran ku sebagai anak. Salah sebut nama almarhumah menurutku fatal ustaz, dan kamu bilang itu ga papa, (di mic dan didengarkan semua orang). Makanya aku kekeh dan tegas bilang ‘gabisa’, lalu marahmu memuncak. Lalu kamu langsung membahas soal artis, kesuksesan dan uang (di mic dan dengarkan semua orang) untuk menyindir anak dari almarhumah yang merasa gelisah ketika nama almarhumah ibunya salah disebut olehmu walaupun cuma satu huruf.

Lalu memilih berhenti berdakwah karena itu padahal harusnya belum selesai.Pak Ustaz punten, saya tadi sampai minta maaf dua kali diliat-liatin orang karena saya cuma mikirin ibu saya.Jujur saya ga ikhlas minta maaf dua kali dengan lekuk tubuhmu yang terbilang angkuh.

Tapi sekali lagi, saya hanya mengingat ibu saya.Fyi, ceramahnya dilanjut ya setelah beliau ngambek karena merasa tidak dihargai,” tulis Feby Putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *