Game Online

👑 PRAGMATIC PLAY MENGAMBIL MAHKOTA DENGAN STARLIGHT PRINCESS 1000 👑

Penyedia ini memperluas seri Starlight Princess mereka dengan judul slot yang ditingkatkan

Pragmatic Play, pemasok konten terkemuka untuk industri iGaming, mengeluarkan kekuatan bintang yang mempesona dengan Starlight Princess 1000.

Sebagai tindak lanjut dari Starlight Princess favorit pemain, Slot ini kini menawarkan pengganda yang mengesankan hingga 1000x. Karya seni ini menampilkan permata berwarna-warni yang muncul di kotak permainan 5×6, di samping Putri Cahaya Bintang sendiri yang berdiri berdekatan dengan gulungan.

Fitur jatuh terjadi pada setiap kombinasi pemenang, menghapusnya dari permainan setelah setiap putaran dan menggantinya dengan simbol dari atas. Tidak ada batasan jumlah kemungkinan jatuh berturut-turut, sehingga memungkinkan potensi kemenangan yang besar.

Simbol pengganda bernilai antara 2x-1000x taruhan pemain dapat mendarat di putaran mana pun, digabungkan di akhir setiap putaran yang menjadi bagiannya dan mengalikan hadiahnya.

Starlight Princess juga dapat muncul sebagai Scatter, dan mendaratkan empat atau lebih akan memicu putaran bonus putaran gratis, di mana semua pengganda dikumpulkan dan ditambahkan ke total nilai kemenangan fitur.

Starlight Princess 1000 menunjukkan komitmen berkelanjutan Pragmatic Play untuk memperluas jajaran waralaba kesayangannya, yang secara konsisten diterima oleh pelanggan, seperti yang terlihat dalam rilis terbaru lainnya seperti Twilight Princess dan Big Bass Hold & Spinner Megaways.

Irina Cornides, Chief Operating Officer di Pragmatic Play, mengatakan: “Saga Starlight Princess kami telah meraih kesuksesan luar biasa, dan Starlight Princess 1000 siap melanjutkannya dengan banyak fitur baru yang menarik untuk ditemukan oleh para pemain. Penambahan pengganda 1.000x meningkatkan peluang kemenangan ke tingkat yang lebih tinggi, dilengkapi dengan putaran bonus penuh aksi yang kami yakin akan diterima oleh penggemar versi aslinya.”

facebook: MUSTANG168
telegram: @MUSTANG168

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *